RSS

ricca birthday :$

sudah menjadi tradisi bagi teman -teman saya setiap yang berulang tahun mendapat sebuah kejutan .
mungkin karena sudah jadi tradisi ini lah teman saya yang bernama ricca , ingin sekali diberikan sebuah kejutan yang dia susun dengan sedemikian rupanya .

dia ingin diberikan sebuah boneka panda yang besar dan sebuah gitar .
meskipun dia tidak secara langsung meminta hadiah itu .
tetapi kami tahu kalau dia sangat ingin hadiah itu .
karena setiap hari ia menebarkan kode .

pada hari ulangtahun ricca, kami menyusun rencana yang tidak ia duga sama sekali .
kami bekerja sama dengan ibunda ricca untuk membuat kejutan itu .
kami datang ke rumah ricca saat ia sedang tidak ada dirumah .
kami bersembunyi di kamarnya .
pada saat ricca pulang , ia disuruh ibundanya mengambil suatu barang dikamarnya .
dan saat dia membuka pintu .
kami menaburkan kertas warna - warni ke seluruh tubuhnya .

dan tak lupa juga kami menyanyikan lagu happy birthday .
dan menyodorkan sebuah kue coklat kesukaan ricca .
dan akhirnyaaa ....
 kejutaan itu berhasil membuat ricca terharu.

tidak sampai disini saja kejutannya .
ricca tidak tahu kalau kami membawa hadiah yang ia inginkan , 
pada saat kita sedang asik berbicara .
teman saya yang bernama caca mengambil kedua hadiah tersebut dan memberikan hadiah itu .
ricca tersenyum bahagia saat kami memberikan hadiah tersebut ..

dan keesokan harinya ricca mengajak kami .
berenang di lipan hill .
tetapi sayang sekali saya tidak bisa ikut di acara tersebut .
karena ibu saya tidak mengizinkan saya untuk berenang . 
tapi tak apa saya sudah merasa senang melihat ricca senang :$ hihi



0 komentar:

Posting Komentar