RSS

hari raya idul adha :)

selamat hari raya idul adha yaaaaa :$
mohon maaf lahir batin .
semoga amal qurban kita diterima oleh Allah O:) amin

hari ini adalah hari dimana orang yang berbadan jumbo bakal di bully sama orang - orang .
termasuk saya sendiri .

kenapa orang yang berbadan jumbo saja yang di bully (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) 
kenaapaaaaa .... kenaaapaaaa ? -__-

saya gak pernah mau keluar pas hari idul adha .
kecuali sholat ied .
saya takut pas orang pada nyembelih sapi kalau ada saya disana , malah entar orang - orang pada salah nyembelih -_- 
pasti yang baca ini seneng deh --"

pernah berpikir gak gimana perasaan para sapi atau kambing saat mau di sembelih ?
pasti mereka sedih banget kan :")
saya pernah liat waktu sapi mau disembelih dia meneteskan air mata .
kalau sapinya jomblo sih gak papa .
kalau sapinya mempunyai anak dan istri ini yang sungguh memperihatinkan .
gimana kelanjutan hidup mereka coba :")
miris sekali bukan :"D

tahun ini saya belum bisa ikut berqurban sapi ataupun kambing .
tapi saya baru bisa berqurban perasaan saya :"D

0 komentar:

Posting Komentar