RSS

cinta pandangan petama 2

setelah saya ngefollow twitternya si doi .
saya jadi suka stalking timeline doi .

lama kelamaan keakraban kami mulai terjalin dengan baik .
kami pernah bertegur sapa . 
meskipun bertegur sapa hanya secara singkat tapi itu sudah cukup bagi saya :$ 

kami saling bertukar pin bb .
dan suatu saat dia ngebbm saya .
bbmnya emang singkat tapi getarannya itu sampai ke hati .
orang yang lagi jatuh cinta memang agak lebay sih -__-
jadi maklumi aja yaa . hehe :D

saya pernah bercerita tentang ini ke sahabat saya .
menurut dia saya harus mendekatinya terlebih dahulu.
 tapi dasarnya cewek emang gengsinya amat tinggi .
meskipun amat gak tinggi - tinggi amat dari pada gengsi cewek *eh 
jadi saya memutuskan menolak sarannya itu  . 

ini bisa juga dibilang cinta secara diam - diam .
yang mencintai tanpa dicintai. 
dan sudah merasa ‘cukup’ bagi saya hanya memandang wajahnya dari kejauhan. 
Hanya dengan melihat senyumannya saja, saya sudah bisa merasakan bahagia.

cinta diam - diam itu seperti buang angin .
dikeluarkan malu tapi ditahan sakit *eh

tapi menurut saya ini sudah cukup kok .
gak harus jadi pacar kan buat bisa dekat sama dia .
yaa kalau tuhan mengizinkan yaa alhamdulilah .
kalau enggak juga enggak apa - apa :D

0 komentar:

Posting Komentar