RSS

cinta pandangan pertama 1

     cinta pandangan pertama . sebagian orang ada yang tidak setuju dengan cinta pandangan pertama .

dan awalnya saya juga tidak percaya akan cinta pada pandangan pertama menurut saya cinta itu butuh proses .

sekarang saya udah kelas 3 sma menurut sih nyonya besar (ibu) , saya wajib untuk mengikuti bimbel di luar sekolah untuk persiapan ujian .

dan akhirnya saya mengikuti bimbel dengan dorongan nyonya besar .
sebenarnya saya malas banget buat mengikuti bimbel karena waktu bermain saya berkurang .

hari pertama saya bimbel .
hari itu hari yang biasa aja tanpa ada yang istimewa .
waktu berlalu sekitar 30 menit pintu kelas ada yang mengetuk .

tok .. tok .. tok ..
seseorang lelaki dengan menggunakan baju kaos dan celana pendek masuk .
tatapanku terpaku pada lelaki itu .
lelaki itu tidak tampan .
tetapi tak tahu kenapa pandanganku tak terhenti untuk melihatnya    

sennyuumnya begitu manis ...
aaaaaaa senyumnya bisa mengalihkan pandanganku ...

apa ini cinta padangan pertama?
cinta yang dimulai dengan menatap matanya dengan waktu yang singkat .
tanggapan saya tentang cinta pandangan pertama langsung sirnah .

semenjak saya bertemu lelaki ini saya jadi semangat untuk turun bimbel , malah lebih lucunya saya malah tidak ingin libur bimbel .
setiap libur , saya malah berharap hari senin cepat lah datang karena hari itu saya bisa bertemu dengannya .


saya memberanikan diri untuk mendekatinya dengan cara ngefollow twitternya .
dan ternyata dia ngefollow saya balik .
aaaaaaaaa bahagianya .
apa mungkin bila saya ngefollow hatinya , dia akan ngefollback hati saya *tsaahh 
saya jadi suka stalking timeline si doi :$ 


0 komentar:

Posting Komentar