RSS

putus cinta berjuta rasanya :')

kalian pasti pernah merasakan pacaran bukan ?
menurut saya pacaran itu paling indah masa - masa PDKT.

masa-masa PDKT alias pendekatan adalah hal yang paling membahagiakan bagi setiap orang terlebih lagi cewek.
saat PDKT sang cowok akan memperlakukan dirinya layaknya seperti seorang ratu, apapun juga akan dilakukan oleh sih cowok.
 
tapi semua momen membahagiakan itu akan hilang saat statusnya sudah berubah menjadi pacar. 
biasanya cowok tuh bakal berubah jadi belagu dan mulai ketahuan deh kebiasaan-kebiasaan buruknya.

dan waktu saat masa PDKT pasti si cowok bilang " kamu emang terbaik buat aku "
dan ketika udah pacaran sekian lama dan si cowok udah ngerasa bosan dengan pasangannya 
pasti dia bilang "maaf sayang kamu terlalu baik buat aku "

itu adalah alasan yang paling gak masuk akal sama sekali .
coba deh pikir jawaban yang diluncurkan oleh si cewek , setelah si cowok ngomong seperti itu.
 " oke sayang aku kan menjadi jahat biar aku gak jadi yang terbaik buat kamu "
aneh bukan sih ini , awalnya dia bilang kalau si cewek emang terbaik buat si cowok .
dan akhirnya si cewek jadi terlalu baik buat sang cowok .

jadi cewek memang serba salah deh .
jadi jahat salah jadi orang baik salah .
jadi cewek harus seperti apa dong ? -_-

eetttsss .. ada satu alasan yang gak masuk akal lagi buat mutusin pasangannya .
alasan mau fokus belajar.
"maaf sayang , mending kita pisah ya soalnya aku mau fokus buat belajar "
emang bener sih cowok emang mau fokus belajar tapi fokus belajar mencintai orang lainnya maksudnya .

bener bukan sih pacaran bisa bikin kita gak fokus belajar?
menurut saya itu sama sekali enggak bener deh .
seharusnya pacaran itu bikin kita semangat buat belajar .

buat para cowok di luar sana .
lain kali kalau mau bikin alasan mutusin pacarnya yang masuk akal dikit dong .
jangan asal - asal seperti yang di atas .
kasian kan hati yang kalian hancurkan dengan cara itu :")

0 komentar:

Posting Komentar