RSS

sakit gigi -_-

hari ini mood saya lagi hancur banget -_-
mau tau kenapa ?
ini karena gigi geraham saya tumbuh .
yang membuat gigi saya sakit .

kalian pasti pernah dengar sebuah lagu tentang sakit gigi .
"lebih baik sakit gigi daripada sakit hati "

sebenarnya semuanya sama - sama gak enak banget .
sakit gigi juga gak enak , sakit hati juga gak enak -__-
namanya juga sakit . siapa sih yang mau sakit ?
pasti tidak ada satupun orang yang menginginkan sakit .

karena sakit gigi ini saya jadi jutek .
sebenarnya sih bukan jutek . 
cuma mood saya untuk berbicara sudah sirna .

setiap orang yang mengajak saya ngomong , saya kurang begitu meresponnya .
tau aja kan , namanya juga sakit gigi .
berbicara satu kata saja udah bikin gigi saya nyilu .
sakitnya menyiksa sampai tidak bisa konsentrasi untuk mengerjakan sesuatu.

berbagai cara udah saya tempuh dari menggosok gigi, kumur pake obat kumur, sampe minum air garem alias oralit .
tetapi tak kunjung sembuh :"D


0 komentar:

Posting Komentar